Republika dan PT Telkom Luncurkan CSR Guru

Sebagai penghormatan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa, PT Telkom Indonesia Tbk dan Republika, Jumat (12/12) ini menggelar pelatihan untuk guru di Jakarta. Pelatihan itu sekaligus tanggung jawab sosial yang dikemas dalam program Corporate Social Responsibility (CSR)

Ini bukan pertama kalinya, melainkan pelatihan ketiga yang diselenggarakan oleh CSR Telkom-Republika. Pelatihan yang diikuti oleh 63 guru SD, SLTP, dan SLTA dari sekolah di Jabotabek itu akan diselenggarakan selama dua hari yakni 12 dan 13 Desember 2008.

Pelatihan Guru Tahap III yang telah memasuki angkatan ke-5 itu dibuka oleh Ketua Mahkamah Konstitusi Muhammad Mahfud MD yang juga memberi materi tentang motivasi kepada peserta.

Dalam pelatihan para guru diberi pengenalan tentang trend teknologi informasi oleh Direktur IT dan Suplay PT Telkom Indonesia Tbk, Indra Utoyo. Pengenalan teknologi informasi dikalangan guru, menurut Indra, sangat diperlukan agar selalu dapat mengiringi anak didik mereka di sekolah.

Untuk membangun kreativitas para guru saat berinteraksi dengan murid-murid, para peserta latihan diberi kesempatan tanya jawab dengan Cynthia Lamusu, salah satu personil grup ABTHREE, yang juga dihadirkan dalam pelatihan ini.

Sebagai penutup sesi hari pertama, para peserta mendapat materi tentang komunikasi efektif yang diberikan oleh Josef Bataona, HR & CR Director PT Unilever Indonesia./yto/it

Tulisanku ini juga dimuat di Republika Online
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 Komentar

Posting Komentar