Pelatihan Guru di Tasikmalaya

Dua hari saya ke Tasikmalaya, tepatnya di Kantor Daerah Telekomunikasi Tasikmalaya untuk menjadi MC penyelenggaraan training guru "Bangun Kecerdasan Bangsa, Bagimu Guru Kupersembahkan"

Perjalanan lima jam dari Jakarta ke Tasikmalaya melewati Jalur Tol Cipularang, Bandung, Nagreg. Kami telah ditunggu oleh panitia pelatihan guru untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.

Pelatihan dua hari itu menyita tenaga waktuku. Aku harus mengawal acara dari awal sampai akhir, tidak sekedar menjadi MC (Master Ceremony) tapi juga memberi semangat dan menghidupkan suasana pelatihan.

Pelatihan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Telkom Indonesia Tbk dan HU Republika.

Acara berlangsung dua hari dari tanggal 16 sampai 17 Januari 2009, acara dibuka oleh Walikota Tasikmalaya Dr H Syarif Hidayat, MSi.

Yang juga menarik rektor ITB, Prof Joko Santoso juga ikut memberi materi dan motivasi, juga Dwiki Darmawan (musisi) mendapatkan slot untuk mengisi tentang Proses Kreatif.

Enak sih bisa ketemu dengan para pejabat dan juga artis, ini bagian dari pengembangan diri.


Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 Komentar

Posting Komentar