Menjadi MC di Purwokerto

Punya tambahan profesi yaitu sebagai MC alias pemandu acara, kali ini di Hotel Dynasty Purwokerto - Jawa Tengah. Acara berlangsug dua hari tanggal 17 dan 18 April 2009. Kembali ke Jakarta tgl 18 April pk 23.30 menggunakan kereta Argo Dwipangga dan keretanya mogok di Karawang selama 4.5 jam. Jadi sampai rumah pk 11.15 hari ahad 19 April 2009. Capek deh.

Acaranya adalah pelatihan guru-guru di Purwokerto dan sekitarnya. Acara dibuka oleh wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, hadir pula Bupati Banyumas yang juga memberi sambutan selamat datang.

Pada hari kedua hadir Menteri Pertanian Anton Apriantono yang kemudian memberi materi tentang gambaran guru saat ini yang telah banyak mengalami perubahan.

Hadir juga artis Shahnaz Haque yang memberi materi tentang komunikasi efektif, dan Leila Mona Ganiem memberi materi tentang kepribadian.


Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 Komentar

Posting Komentar